Hari pertama nge-blog

Posted: Juni 19, 2010 in Uncategorized

ini hari pertamaku nge-blog dengan wordpress, mudah2an bisa semakin mahir nge-blognya

Iklan
Komentar
  1. kyuutaro berkata:

    Wah Komentar pertama nih….
    saya ‘lompat’ dari forum wordpress

    Selamat memulai ngeblog 😛

  2. maxlender berkata:

    SEMANGAT!!!

    salam kenal 🙂

  3. rudi92 berkata:

    amiin.. semoga sukses yah..
    oya, barusan q sempat bales thread km di forum.. tp kalo jawabanya ga memuaskan, jangan kecewa yah.. Q juga sama2 baru bwt blog soalnya..hehe.. :p
    salam kenal..

  4. dismas not dimas berkata:

    selamat bergabung n berkembang bersama WordPress…

  5. imul1234 berkata:

    silahkan jalan jalan dan mencari informasi di wp.com anda harus

    SEMANGAT!!!!!!!

  6. kyuutaro berkata:

    wah komentar saya koq ngga keluar avatarnya…

  7. e-boys berkata:

    salam kenal….oh baru pertama toch….boleh mampir di blog saya…

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s